DWP Kukar Gelar Halal Bi Halal untuk Pererat Silaturahmi

$rows[judul] Keterangan Gambar : Anggota Dharma Wanita Persatuan Kukar mengadakan acara halal bi halal dan pertemuan rutin di DPMPTSP pada Jumat (19/4).

TENGGARONG, denai.id – Dalam suasana bulan Syawal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan acara halal bi halal dan pertemuan rutin di DPMPTSP pada Jumat (19/4). Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, membangun kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan di antara anggota DWP Kukar, serta sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan.

Ketua DWP Kukar, Yulaikah Sunggono, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa melalui acara halal bi halal ini, komunikasi dan tali silaturahmi di antara anggota DWP Kukar dapat semakin erat.

"Atas nama pribadi dan sebagai Ketua DWP, saya mengucapkan alhamdulillah dan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. Walaupun sudah melewati pekan syawalan, tidak masalah karena masih berada di bulan Syawal. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap Yulaikah Sunggono.

Yulaikah juga berharap bahwa DWP Kukar dapat semakin solid, bekerjasama, berkarya, terus aktif, dan bermanfaat bagi banyak orang di bawah kepemimpinannya.

"Saya berpesan bagi dinas yang belum memiliki pengurus DWP agar segera membentuk pengurusnya. Kepada ibu-ibu DWP, teruslah mendukung pekerjaan suami di manapun ditempatkan. Semangat suami ditentukan oleh pendampingnya dan bisa mempengaruhi kinerja suami di tempat kerja," tambahnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kukar, Alfian Noor, menyampaikan bahwa momen silaturahmi di bulan Syawal ini dapat menambah keakraban dan memberikan semangat bagi anggota DWP untuk senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan dan program DWP Kukar.

"Selain acara halal bi halal, kami juga ingin mengenalkan dan mempromosikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kukar yang sudah lebih dari satu tahun beroperasi. Saat ini, sudah ada 27 OPD yang melayani setiap hari kerja, ada juga yang melayani dua kali seminggu atau satu kali dalam dua minggu. Ke depannya, kami akan terus mengoptimalkan pelayanan di MPP agar semua layanan bisa setiap hari berada di MPP dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya. (adv/nad)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)